AKN Pacitan berkomitmen untuk terus meningkatkan Kompetensi SDM – Training Kendaraan Injeksi

AKN Pacitan berkomitmen untuk terus meningkatkan Kompetensi SDM yang terdiri dari Dosen dan Tenaga Kependidikan. Sejumlah 6 orang Dosen dan Tendik dari Program Studi Teknik Otomotif Pemeliharaan Kendaraan Ringan telah mengikuti Pelatihan dan Sertifikasi Standar Nasional BNSP yang dilaksanakan di TUK Auto Service Academy, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. 

Kegiatan pelatihan yang dilaksanakan pada tanggal 25-30 Juni 2022 berfokus pada Training perkembangan kendaraan injeksi, yang selanjutnya dilakukan ujian sertifikasi Kompetensi praktik dan teori pada tanggal 1 Juni 2022. Dari hasil uji sertikom tersebut, Asesor dari LSP-TOP Tatang Raharjo menyatakan ke-6 peserta dinyatakan Kompeten.

“Sertifikasi Kompetensi ini membuktikan bahwa Dosen dan Tendik AKN Pacitan memang Kompeten dibidangnya dan siap untuk memberikan pelayanan terbaik dan prima kepada mahasiswa, sehingga menghasilkan lulusan AKN Pacitan yang kompeten juga” ucap Berto selaku Koordinator Prodi Pemeliharaan Kendaraan Ringan.

Jadi, untuk sahabat AKN Pacitan yang masih bingung mau lanjut kuliah dimana, langsung saja daftar ke AKN Pacitan, Ada program khusus bagi kalian yang mendaftar di Extra Time PMB AKN 2022. Jadi jangan lewatkan kesempatan terbaik kalian untuk menjadikan masa depan yang cerah,

#aknpacitan
#aknpacitan2022
#pmbaknpacitan
#kampusvokasipacitan
#akademikomnitasnegeripacitan
#vokasikuatmenguatkanindonesia

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

Table of Contents